Not Found Try This | Tidak Ketemu Informasi Yang DIcari Gunakan Kotak Pencarian Dibawah Ini



Kini Telah Hadir Search Engine Indonesia Buatan Lokal, Anda Akan Dapat Mendapatkan Info Berharga Seputar Bisnis Terbaru, Lowongan Kerja, Kesehatan, Download Video, Lagu, Gambar dan masih banyak lagi Kunjungi Segera Http://
info-terbaru.co.cc

Dapatkan info lengkap yang berkaitan dengan info Membangun Jaringan Link Situs Lain serta info menarik lainnya dapat anda peroleh di http://info-terbaru.co.cc . kini anda bisa mendapatkan uang lebih dari $5000 (5 ribu dollar per minggu) hanya duduk diam dirumah, Buruan Daftar Sekarang Selagi Masih Gratis.. klik disini
Kini Telah Hadir Search Engine Indonesia Buatan Lokal, Anda Akan Dapat Mendapatkan Info Berharga Seputar Bisnis Terbaru, Lowongan Kerja, Kesehatan, Download Video, Lagu, Gambar dan masih banyak lagi Kunjungi Segera Http://info-terbaru.co.cc



Membangun Jaringan Link Disitus Lain

Arti penting membangun link

 

Meskipun telah dibahas banyak tips dan teknik terbaik untuk mengoptimasi situs pada bab sebelumnya, namun itu barulah separuh perjalanan dalam upaya meningkatkan jumlah traffic menuju situs kita secara dramatis

Optimasi yang maksimal pada tiap halaman situs hanya berfungsi untuk memastikan, bahwa mesin search engine telah mengindex anda dengan benar, dan orang akan segera menemukan situs anda saat mengetikkan keywordnya.

Dari penelitian dan pengalaman, telah terbukti bahwa apabila anda menyertakan banyak link dari situs lain yang memiliki PageRank tinggi, maka traffic akan membanjiri situs anda. Salah satu cara membangun jaringan ini adalah dengan cara saling bertukar link (link exchange) dengan webmaster.

Kenapa hal ini begitu penting? ini tips rahasia yang jarang di perhatikan oleh 99% pengguna Adsense. Logikanya begini, sebuah situs yang memiliki banyak link, ramai dikunjungi orang, selain membaca kontent asli dari situs tersebut, pengunjung akan memperhatikan link yang ada, bila ada informasi yang menarik, ia pasti menuju ke target link tersebut.

Bila link tersebut milik anda, pengunjung itu otomatis akan diantarkan datang kesitus anda. Pola kerjasama ini adalah sisa jalan yang harus ditempuh untuk mencapai kesempurnaan situs anda.

More traffic >> More Click >> More Money

Situs Lain >> Link Anda >> Traffic << Link lain << Situs anda

Bila anda ingin agar bisnis adsense berkembang pesat, situs harus segera ter-index di search engine.Anda bisa mendapatkan ini salah satunya dengan melakukan strategi membangun link.

Anda tidak dapat mengandalkan hanya dengan mendaftarkan situs anda (submitting) di Search Engine, karena Google butuh waktu setidaknya 6 minggu untuk mengindex situs anda, karena banyaknya situs lain yang harus dilayani.

catatan : tenang dan sabar duluya , nanti akan saya sertakan pula alamat situs agar anda dapat melakukan pertukaran link secara gratis , dipantau terus ya..



halaman selanjutnya Mulai Menerapkan Tips dan Trik Adsense

Ingat dan Catat Alamat Situs ini !!!

 

http://info-bikinuang.blogspot.com - Pusat Informasi Bikin Uang n Duit @ 2008 - all right reserved

 

Tag : membangun jaringan link dengan situs lain 


Please bookmark and share this page

Digg Technorati del.icio.us Stumbleupon Reddit Blinklist Furl Spurl Yahoo Simpy

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book