Not Found Try This | Tidak Ketemu Informasi Yang DIcari Gunakan Kotak Pencarian Dibawah Ini



Kini Telah Hadir Search Engine Indonesia Buatan Lokal, Anda Akan Dapat Mendapatkan Info Berharga Seputar Bisnis Terbaru, Lowongan Kerja, Kesehatan, Download Video, Lagu, Gambar dan masih banyak lagi Kunjungi Segera Http://
info-terbaru.co.cc

Dapatkan info lengkap yang berkaitan dengan info Cara Menemukan Tema Situs Adsense | Mencari dan Menentukan Potensial Niche Market serta info menarik lainnya dapat anda peroleh di http://info-terbaru.co.cc . kini anda bisa mendapatkan uang lebih dari $5000 (5 ribu dollar per minggu) hanya duduk diam dirumah, Buruan Daftar Sekarang Selagi Masih Gratis.. klik disini
Kini Telah Hadir Search Engine Indonesia Buatan Lokal, Anda Akan Dapat Mendapatkan Info Berharga Seputar Bisnis Terbaru, Lowongan Kerja, Kesehatan, Download Video, Lagu, Gambar dan masih banyak lagi Kunjungi Segera Http://info-terbaru.co.cc


Pada tutorial kali akan membahas Cara Menemukan Tema Situs Adsense atau Mencari dan Menentukan Potensial Niche Market

 

Apakah niche market?

niche market dapat diartikan sebuah kelompok dalam lingkup terbatas namun memiliki kebutuhan, fanatisme atau ketertarikan pada bidang yang sama.

Niche Market dapat diumpamakan memancing iklan dalam kolam kecil, namun penuh dengan ikan - ikan yang lapar, dan kita memancing dengan umpan yang mereka sukai.

Mass Market , disisi lain diumpamakan memancing di sebuah danau yang luas yang terisi dengan macam - macam ikan , besar dan kecil. Pemancing tentu mengharapkan akan mendapat ikan yang besar, namun ia menggunakan umpan yang terbatas dan hanya disukai beberapa ikan saja. Pesaingnya mungkin ada yang menggunakan perahu dan jaring yang besar.

Mengapa memilih niche market?

Anda sulit akan menentukan target yang jelas yang bisa jadi sasaran di mass Market , jika anda adalah pemula yang ada dalam tahap sekedar mencoba pasar dan mengadu untung, atau jika berencana menggunakan adsense sebagai tujuan mencari keuntungan. Menemukan target di jalur "mass market" membutuhkan budget iklan yang besar dan biasanya hanya dilakukan oleh perusahaan besar dan mapan. 

Mencari profitable niche

Anda bisa lihat daftar high paying keyword terbaik : 

www.keyword-list.com

Perhatikan seandainya ada topik yang anda kuasai atau setidaknya menarik. Jika anda telah menguasai bahan atau menyukai topik yang akan dibuat. tentu akan mempermudah kita menghasilkan situs yang berkualitas.

ingat :  content yang baik adalah kunci untuk memperoleh ranking tinggi dalam search engine.

Training 1

Sekarang kita akan coba mencari "profitable niche market " berdasarkan keyword, ini akan membantu anda agar lebih mudah mengikuti proses secara lengkap, tujuannya nanti anda dapat mengulangi langkah ini berdasarkan keyword yang anda tentukan sendiri. 

Melalui daftar keyword, kita bisa lihat bahwa "drug rehab" biasa berbiaya diatas $ 12,50 perclick bagi pemasang iklan Adwords bahkan ada keyword yang dihargai hingga $60 perclik.

Selanjutnya yang akan kita lakukan adalah mencari informasi, apa kira - kira iklan yang akan ditampilkan berdasarkan keyword tersebut. Hal ini juga berguna untuk mengetahui, berapa banyak biaya yang harus dibayar seorang pengiklan seandainya iklan ini ditampilkan.

Kita akan lakukan test ini menggunakan tools dari situs overture. Overture adalah program periklanan sejenis Adwords. Karena harga ini untuk pengiklan di Overture, maka akan ada sedikit perbedaan dengan Adwords, tapi tetap bisa memberi kita perkiraan yang pantas, berapa kira - kira uang yang bisa diterima saat menayangkan iklan dalam situs "niche" anda.


halaman selanjutnya Menggunakan Overture Bid Tool

 

Ingat dan Catat Alamat Situs ini !!!

 

http://info-bikinuang.blogspot.com - Pusat Informasi Bikin Uang n Duit @ 2008 - all right reserved

 

Tag : Cara Menemukan Tema Situs Adsense | Mencari dan Menentukan Potensial Niche Market  | Apa Niche Market | Mengapa Memilih Niche Market


Please bookmark and share this page

Digg Technorati del.icio.us Stumbleupon Reddit Blinklist Furl Spurl Yahoo Simpy

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book
0 komentar

Post a Comment