Not Found Try This | Tidak Ketemu Informasi Yang DIcari Gunakan Kotak Pencarian Dibawah Ini



Kini Telah Hadir Search Engine Indonesia Buatan Lokal, Anda Akan Dapat Mendapatkan Info Berharga Seputar Bisnis Terbaru, Lowongan Kerja, Kesehatan, Download Video, Lagu, Gambar dan masih banyak lagi Kunjungi Segera Http://
info-terbaru.co.cc

Dapatkan info lengkap yang berkaitan dengan info Berkenalan Dengan Penghasil Uang Dari Google | Adwords | Apa Itu Adwords | Informasi Adwords | Google Adwords serta info menarik lainnya dapat anda peroleh di http://info-terbaru.co.cc . kini anda bisa mendapatkan uang lebih dari $5000 (5 ribu dollar per minggu) hanya duduk diam dirumah, Buruan Daftar Sekarang Selagi Masih Gratis.. klik disini
Kini Telah Hadir Search Engine Indonesia Buatan Lokal, Anda Akan Dapat Mendapatkan Info Berharga Seputar Bisnis Terbaru, Lowongan Kerja, Kesehatan, Download Video, Lagu, Gambar dan masih banyak lagi Kunjungi Segera Http://info-terbaru.co.cc


Berkenalan Dengan Penghasil Uang Dari Google

 

Sebelum membahas tentang Adsense, rasanya kita perlu juga mengenal model iklan berdasarkan sistem bayar-per-klik (pay-per-click advertising). Salah satu sistem pay-per-click terbesar dan sangat kredibel adalah Adwords, milik perusahaan 'Search Engine terkemuka : Google.com

Adwords

Anda pasti sering melihat aksi dan penampilan Adwords sebelumnya, walau kadang kita tidak sadari. Ia berbentuk iklan teks kecil yang muncul, biasanya dibagian kanan hasil pencarian, jika anda melalukan "Search" menggunakan Google Search Engine

Ini adalah metoda beriklan yang sangat ampuh dan mengagumkan karena iklan yang anda lihat akan selalu 100% relevan dengan "keyword" yang anda ketikkan saat melakukan pencarian. Ini artinya, apabila beriklan melalui Adwords, anda akan mampu menampilkan iklan kehadapan audience yang memang benar - benar tertarik pada produk atau layanan jasa anda.

Belum pernah ada sebelumnya, sebuah bisnis yang dapat mengiklankan produknya, langsung mengenal target marketnya dengan sangat akurat.

Sebagai contoh, jika anda memiliki villa berlibur di Bali dan bermaksud menyewakannya, anda dapat  mengatur iklan Adwords untuk tampil HANYA saat seseorang mengetikkan keyboard seperti "Bali, Indonesia, Villa, Holiday, Rental, Apartements, Property, dst.

Tentu saja, semua ini membutuhkan biaya. Sebagai pengiklan, anda harus membayar sejumlah uang kepada Google, tiap kali orang yang menekan klik di salah satu iklan anda yang beredar.

Inilah mengapa sistem periklanan ini dinamakan pay-per-click.

Bagi pengiklan, anda tidak akan tahu, berapa biaya yang harus di keluarkan sebelumnya dalam sistem ini, karena semua tergantung dari jumlak klik pada iklan. Inilah salah satu kejeniusan Google, dengan membiarkan pengiklan saling  melakukan penawaran dalam usaha mendapatkan harga tinggi untuk keybord yang mereka pilih.

Seandainya ingin agar iklan anda akan tampil lebih sering, saat orang mengetikkan kata kunci "Bali Holiday" di Google, berarti pertama-tama anda harus mengalahkan harga penawarandari pengiklan. yang sebelumnya berada diurutan paling atas dalam daftar pemakai " key pharse" tersebut.

Dengan iklan pay-per-click sebuah bisnis online kini dapat bernilai tinggi karena sistem ini benar-benar mewakili apa yang disebut "supply and demand"

Dengan iklan ppc pula, Google dapat menjadikan sebuah bisnis online kecil menjadi ikon sukses baru, dan menciptakan jutaan baru, baik bagi pengiklan sukses berpromosi, Adwords senagai mediasi dan pengguna adsense sebagai media promosinya, semua menikmati keuntungan  masing-masing secara adil.


halaman selanjutnya Apa Itu Adsense | Persentase Pembagian Adsense


Ingat dan Catat Alamat Situs ini !!!

 

http://info-bikinuang.blogspot.com - Pusat Informasi Bikin Uang n Duit @ 2008 - all right reserved

 

Tag : Adwords | Apa Itu Adwords | Informasi Adwords | Google Adwords

 


Please bookmark and share this page

Digg Technorati del.icio.us Stumbleupon Reddit Blinklist Furl Spurl Yahoo Simpy

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book
1 komentar
  1. Anonymous November 19, 2008 at 3:10 AM  

    thank's atas infonya

Post a Comment