Not Found Try This | Tidak Ketemu Informasi Yang DIcari Gunakan Kotak Pencarian Dibawah Ini



Kini Telah Hadir Search Engine Indonesia Buatan Lokal, Anda Akan Dapat Mendapatkan Info Berharga Seputar Bisnis Terbaru, Lowongan Kerja, Kesehatan, Download Video, Lagu, Gambar dan masih banyak lagi Kunjungi Segera Http://
info-terbaru.co.cc

Dapatkan info lengkap yang berkaitan dengan info Bisnis Internet | Kerja Sambilan | Duit Lebih | Kerja Dirumah | Duit Mudah | Cari Duit diinternet | Buat duit dari rumah serta info menarik lainnya dapat anda peroleh di http://info-terbaru.co.cc . kini anda bisa mendapatkan uang lebih dari $5000 (5 ribu dollar per minggu) hanya duduk diam dirumah, Buruan Daftar Sekarang Selagi Masih Gratis.. klik disini
Kini Telah Hadir Search Engine Indonesia Buatan Lokal, Anda Akan Dapat Mendapatkan Info Berharga Seputar Bisnis Terbaru, Lowongan Kerja, Kesehatan, Download Video, Lagu, Gambar dan masih banyak lagi Kunjungi Segera Http://info-terbaru.co.cc



Dengarkan saya dulu apakah yang ini anda cari : cari duit , ingin kaya , ingin berbisnis di internet , kerja sambilan , ingin menghasilkan duit lebih , ingin kerja di rumah , ingin mendapatkan duit dengan mudah , cari duit dari internet , buat duit dari rumah , duit segera datang ke anda , duit gratis , ingin punya bisnis sampingan , bisnis yang menguntungkan . Tapi bingung ingin memulainya dari mana ? Beri waktu sedikit untuk membaca informasi ini sampai tuntas   


Tapi sebelumnya saya ingatkan bahwa info ini untuk pemula. Bagi Anda yang sudah ahli dalam bisnis online, atau setidaknya merasa sudah ahli, mungkin info ini tidak berguna bagi Anda. Tapi percayalah, info yang usang bagi Anda yang sudah ahli bisa menjadi info emas bagi para pemula.
Di sini saya berniat untuk memberikan informasi kepada orang-orang yang masih pemula untuk mengenal bisnis online lebih jauh, jadi mohon maklum. Bahkan saya mengharap dukungan Anda yang sudah ahli untuk membantu rekan-rekan kita yang masih pemula untuk bisa sesukses kita. Gambar dibawah ini adalah pemilik uang panas

haryo

Perkenalkan, saya Haryo Prabowo (21), seorang mahasiswa di Jakarta, seorang internet business consultant, pemilik blog bisnis haryoprabowo.com.

 

Saya sudah mengenal bisnis online sejak tahun 2004, sejak saya masih memakai seragam putih-abu khas SMA. Sudah 4 tahun lebih.

OK, lanjut...

Halo, semua, kembali lagi bersama saya Akhmad Arroyan member dari uangpanas.com. Kali ini saya ingin memberi tahu bisnis apa yang sebaiknya Anda mulai untuk mencoba bisnis dari internet.

Tapi sebelumnya saya ingin memberi tahu alasan mengapa saya memberitahukan hal ini kepada Anda. Alasannya adalah karena dua hal :

  1. banyak orang yang belum membeli ebook uangpanas bertanya "nanti di dalam paket ebook uangpanas akan diajarkan bisnis apa saja?"

     
  2. beberapa orang yang sudah membeli ebook uangpanas meminta untuk memilihkan bisnis apa yang kira-kira mudah dilakukan oleh pemula?

karena itu saya ingin memberitahukan jawabannya di sini.

Jawabannya adalah : bisnis-bisnis yang akan diajarkan dalam ebook uangpanas nanti banyak sekali! Mulai dari bisnis ads publishing, ads viewing, paid reviewing, reselling, affiliate marketing (merchant), affiliate marketing (affiliate), paid upload, paid redirect, dan belasan ide bisnis lainnya.

Banyak sekali bukan? Saya yakin di situs lain tidak ada yang menawarkan panduan selengkap uangpanas.com. Karenanya situs uangpanas.com menjadi salah satu situs bisnis paling populer di Indonesia, karena produk yang ditawarkan sangat berkualitas.

Untuk mengecek popularitas uangpanas.com dibanding situs lainnya, silakan datang ke www.alexa.com (situs pengecek peringkat paling terpercaya di dunia) lalu bandingkan traffik uangpanas.com dengan situs saingan lainnya. Anda bisa buktikan sendiri >>

alexa

Lanjut ke permasalahan sebelumnya...

Nah dari sekian banyaknya bisnis yang Mas Haryo Prabowo ajarkan tersebut, tentu masing-masingnya memiliki kekurangan dan kelebihannya masing-masing. Setiap bisnis juga memiliki potensi pendapatan dan tingkat kesulitan yang berbeda-beda. Mulai dari berbagai bisnis model get paid to, affiliate marketing, ads publisihing, semuanya memiliki tingkat kesulitan dan tingkat potensi income yang berbeda.

Kalau diurutkan mungkin hasilnya seperti ini >>

  1. bisnis get paid to (click, upload, redirect) :: tingkat kesulitan rendah, income rendah
  2. bisins paid review (blogging review) :: kesulitan menengah, income menengah
  3. bisnis affiliate marketing / reselling :: kesulitan menengah, hasil menengah-atas
  4. bisnis affiliate product merchant :: kesulitan menengan, hasil tinggi
  5. bisnis ads publishing :: kesulitan tinggi, hasil menengah atas
  6. bisnis lainnya..... silakan dibaca di ebook uangpanas.com

Nah, pertanyaan berikutnya kalau begitu adalah :: bisnis apa yang cocok bagi Anda?

Wah kalau itu, jawabannya tergantung Anda. Banyak faktor yang bisa mempengaruhi jawaban, antara lain sejauh mana penguasaan Anda terhadap berbagai perangkat pendukung bisnis online? Berapa waktu yang bisa Anda luangkan untuk berbisnis online? Dan sebagainya.

Kalau saya sendiri lebih suka yang hasilnya besar seperti affiliate marketing, walaupun agak susah. Tapi ini butuh sedikit pengalaman sebelum terjun di dalamnya. Nah bagaimana jika sebelumnya Anda belum pernah berbisnis online?

Kalau begitu, jika Anda memang belum pernah mencoba berbisnis online, Anda bisa mencoba berbisnis PTC (paid to click) dulu. Ini salah satu bisnis yang sangat mudah dilakukan untuk pemula sekali pun. Oke mungkin hasilnya memang hanya "recehan" (kecil), tapi setidaknya bisa membantu Anda untuk mengetahui tentang dunia bisnis online lebih jauh. Dan satu lagi, tidak seperti bisnis online yang lainnya, dalam bisnis PTC Anda bahkan tidak perlu membuat situs / blog untuk bisa berbisnis!

Sekarang, Anda tertarik dengan PTC kan?

Ok baiklah, sekarang saya akan jelaskan lebih lanjut tentang PTC. Saya jelaskan tentang PTC karena ini mudah bagi mayoritas pebisnis online pemula. Untuk bisnis-bisnis lainnya yang lebih besar potensi incomenya (walau sedikit lebih sulit), Mas Haryo jelaskan di dalam ebook uangpanas.com, Anda bisa melihat produk yang Mas Haryo tawarkan di sini (klik) bila Anda berminat.

Sekarang, dengarkan baik-baik ya

PTC? Apakah itu?

PTC adalah singkatan dari PAID TO CLICK. Sebuah istilah program bisnis di internet yang membayar setiap membernya untuk melakukan klik pada halaman tertentu dan menunggu selama beberapa detik untuk melihat iklan. Ya, cukup melakukan klik saja!

Kenapa situs PTC bisa membayar Anda?

Logikanya mudah saja, setiap anda membuka suatu halaman, pasti ada iklan di halaman tersebut. Dari sanalah situs PTC mendapat uang untuk membayar Anda.

  • * Simple-nya seperti ini :

    Perusahaan lain beriklan di situs PTC > perusahaan itu membayar situs PTC > situs PTC membayar anda. Sangat logis!

ptc

 

  1. Pemasang iklan butuh pengunjung yang diharapkan akan membeli produk (barang atau jasa) yang mereka tawarkan.
  2. Karenanya mereka meminta bantuan kepada agen iklan untuk menyebar iklan
    mereka. Pemilik produk dibayar xxx sen untuk setiap pengunjung yang datang.
  3. Agen iklan (situs PTC) menawarkan kepada Anda untuk melihat iklan tersebut. Nanti dari
    setiap iklan yang Anda lihat, Anda dapat komisi yyy sen.
  4. Anda datang melihat iklan tersebut, dan Anda dibayar untuk melihatnya. Pemilik
    barang berharap Anda membeli. (Tapi tentunya Anda tidak wajib untuk
    membelinya sama sekali.
  5. Pemilik produk untung karena berhasil menjual produk, agen iklan untung karena
    mendapat bayaran, Anda juga untung karena mendapat komisi.

Yak, cukup dengan melakukan klik di situs orang lain Anda bisa mendapat Rupiah dengan sangat mudah. Sangat Menarik bukan?

Bagaimana cara Anda dibayar?
 

Ada beberapa pilihan :

  1. Dibayar langsung melalui rekening bank bca , bank mandiri dan bank indonesia lainnya

Berapa Anda akan dibayar ?
 

Setiap situs PTC memiliki ketentuan yang berbeda-beda dalam pembayaran. Silakan dilihat di situs PTC masing-masing. Tapi biasanya Anda akan dibayar antara  Rp 100 - 200 / Klik . Dan jika Anda menarik member lain (referral) maka Anda akan mendapat 1-2 juga dari setiap klik yang dilakukan member tersebut. Jika dianalogikan dalam dunia bisnis real, bisa dikatakan Anda mendapat komisi repeat order.

Jumlah iklan yang bisa di-klik per hari bervariasi, tergantung situsnya. Ada yang belasan, ada yang puluhan, kadang ada yang kisaran 1-10 saja. Relatif. Tapi biasanya jika Anda mengupgrade keanggotaan Anda, maka Anda akan mendapat lebih banyak iklan yang bisa diklik dalam sehari.

Yang jelas, uang yang Anda dapat tergantung keaktifan Anda. Semakin sering Anda login dan meng-klik, maka makin banyak uang yang Anda dapat. Selain itu, Anda bisa mendapat uang tambahan dari setiap member baru yang mendaftar di bawah Anda. Semakin banyak referral (downline) Anda, maka makin banyak juga pemasukan Anda.

Sebagai ilustrasi, ini perhitungan kasarnya >>

  1. » Every click worth = Rp 100

  2. » You click 10 ads per day = Rp 1000

  3. » 20 referrals (downline) click 10 ads per day = Rp 50 x 10 x 20 referral = Rp 10000

  4. » Your daily earnings = Rp 11000

  5. » Your weekly earnings =Rp 77000

  6. » Your monthly earnings = Rp 330.00

Lumayan kan? Ya betul. Dan ingat, itu baru dari satu situs PTC saja. Sekarang, bagaimana kalau Anda ikut 5 atau mungkin 10 situs PTC sekaligus?

Dan enaknya lagi, selain mudah dijalankan bisnis ini juga tidak menyita banyak waktu Anda. Hanya butuh 5 menit per hari per program untuk bisa mendapatkan penghasilan seperti ti atas. Dengan asumsi, waktu yang dibutuhkan untuk membuka sebuah iklan adalah 30 detik.

  • 10 halaman x 30 detik per iklan = 5 menit per program

Sangat asyik kan bisnis PTC ini?

Tips menghasilkan banyak UANG?

Oke mungkin sekarang Anda sudah tertarik tentang bisnis PTC ini. Sekarang mungkin anda bertanya, "bagaimana untuk mendapat banyak uang dari program PTC ini ?"

Jawabannya mudah, yang jelas Anda harus disiplin dan mau meluangkan waktu sehari 5 menit saja untuk satu program. Lakukan beberapa tips mudah di bawah ini, dan pasti penghasilan Anda meningkat.
 

Berikut beberapa tips & triknya :
 

  1. Login setiap hari dan melakukan klik sebanyak2nya.

    Login setiap hari untuk segera melihat iklan terbaru! Kadang ada iklan yang hanya berlaku satu hari, jadi usahakan (tidak harus) login setiap hari supaya tidak tertinggal.

    Klik semua iklan yang Ada, klik semua iklan yang bisa di-klik. Semakin banyak iklan yang anda klik, semakin banyak uang yang Anda hasilkan.

  2. Ikuti banyak program PTC sekaligus.

    Selama menunggu 30 detik untuk "menonton" halaman dari satu situs PTC, Anda bisa membuka halaman lainnya. Manfaatkan waktu sebaik-baiknya. Kalau bisa membuka 5-10 halaman sekaligus dari beberapa program PTC, kenapa tidak?

  3. Cari downline / referral, ajak teman Anda , keluarga untuk bergabung

    Setiap Anda mendaftar di situs PTC pasti mendapat link URL referral, suruh teman-teman Anda mendaftar dari link itu. Sebarkan URL referral Anda ke teman-teman Anda, dan ajak bergabung melalui URL referral Anda.

    Dengan program ini, setiap referral Anda melakukan klik, Anda akan mendapat "persenan juga". Sama-sama untung. Anda mendapat balasan atas jasa menginformasikan, referral Anda pun mendapat info berharga ttg ptogram PTC.
     

  • Upgrade account Anda

    Kalau Anda punya uang dan mampu melakukan upgrade, lakukanlah. Sebab dengan melakukan upgrade uang yang Anda dapatkan dari tiap klik akan semakin banyak, karena kadang upgraded member klik-nya dinilai lebih.

    Selain itu, seringkali ada iklan yang hanya bisa di-klik oleh upgraded member. Kenapa hanya upgraded member? Sebab para pengiklan sering hanya mau iklannya dilihat oleh mereka yang terbukti memiliki daya beli (dibuktikan dengan mampu melakukan upgrade).
     

Anda tertarik? Sudah ngebet ingin join?

Oke, sip, silakan pilih dari berbagai situs PTC yang tersedia di internet. Tapi saya ingatkan, harap berhati-hati untuk memilih situs PTC yang ada. Salah-salah bukannya dapat uang, malah uang Anda bisa hilang, atau kerja Anda tidak dibayar...

Kalau begitu bagaimana cara memilih situs PTC yang terpercaya, berkualitas dan tentunya membayar Anda? Jawab : caranya ada banyak dan sudah Mas Haryo tuliskan di dalam ebook uangpanas.com. Dan bukan hanya itu, di dalam ebook uangpanas.com juga sudah Mas Haryo Prabowo akan memberitahukan daftar situs-situs PTC mana saja yang terpercaya dan layak untuk diikuti.

Tapi maaf, saya tidak bisa beberkan di sini, sebab itu termasuk kategori "rahasia", hanya bagi member ebook uangpanas.com, hehe... mohon maklum ya =)

Tapi jangan khawatir, di sini saya akan beritahukankan salah satu situs yang cukup terpercaya dan bisa diandalkan. Nama situsnya adalah klikrupiah. Ini adalah salah satu situs PTC terbaik di Indonesia. Dan situs ini adalah salah satu tempat favorit saya untuk berbisnis PTC.

Terbukti membayar? Jawabnya : iya. Penghasilan dari klikrupiah akan dikirim ke Anda langsung melalui Rekening BCA atau Mandiri.

Ok, kalau begitu sekarang langsung saja coba mendaftar dan langsung coba untuk menghasilkan uang dari situs PTC ini! Ikuti langkah berikut untuk mendaftar >>

[1] kunjungi http://tinyurl.com/6lvx72 atau klik gambar di bawah ini

[2] cari menu register untuk melakukan registrasi

registrasi klikrupiah

[3] isi formulir registrasi yang disediakan di dalam halaman registrasi dengan lengkap dan benar. Khusus untuk kolom ::

form registrasi klik rupiah

[4] submit data Anda untuk menyelesaikan registrasi.

[5] selanjutnya silakan login ke dalam klikrupiah. Masukkan user id dan password Anda untuk login ke member area.

[6] di dalam member area Anda bisa melihat berapa penghasilan Anda saat ini. Jumlah penghasilan tentunya tergantung dari keaktifan bisnis Anda.

[7] untuk mulai mengklik iklan, silakan ke halaman klik iklan

Saran saya, jika Anda mampu melakukan upgrade, lakukanlah. iklan yang bisa Anda klik akan jauh lebih banyak. Balik modal hanya dalam beberapa hari.

[8] Jika pendapatan anda sudah mencapai Rp 50000 maka anda bisa meminta uang anda cara nya

klik Pembayaran transfer bank rekening anda

[10] ok kalau begitu, tunggu apa lagi? Segera kunjungi http://tinyurl.com/6lvx72 atau klik gambar di bawah ini

dan segeralah mendaftar serta meraih rupiah pertama Anda di internet!

Selamat mencoba,
 

PS : sekali lagi harap diingat bahwa klikrupiah ini hanyalah salah satu bisnis yang Mas Haryo ajarkan di dalam ebook uangpanas.com, dan termasuk salah satu bisnis yang kecil incomenya.

Untuk bisnis-bisnis lainnya yang lebih besar potensi incomenya (walau sedikit lebih sulit), sudah Mas Haryo Prabowo jelaskan dalam ebook uangpanas.com, Anda bisa melihat bonus uang panas di sini (klik) bila berminat.

 

Bookmark dan Sebarkan Informasi Ini Keseluruh Dunia :
del.icio.us | Furl | Google | StumbleUpon | Yahoo MyWeb | Sphinn | ISEdb | Mixx | Squidoo | Netscape | Facebook | Tellfriends  

Ingat dan Catat Alamat Situs Ini !!!

http://Info-bikinuang.blogspot.com - Pusat Informasi Bikin Uang n Duit @ 2008 - All Right Reserved

Tag : Cari Duit | Ingin Kaya | Bisnis Internet | Kerja Sambilan | Duit Lebih | Kerja Dirumah | Duit Mudah | Cari Duit diinternet | Buat duit dari rumah | Duit Gratis | Bisnis Sampingan | Bisnis yang menguntungkan


Please bookmark and share this page

Digg Technorati del.icio.us Stumbleupon Reddit Blinklist Furl Spurl Yahoo Simpy

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book
1 komentar
  1. Anonymous December 4, 2008 at 12:35 AM  

    Wah..
    maklumat yang bagus ni..
    peluang kerja sambilan..
    kerja pun x membebankan..
    Thanks..

    Adios,
    Kerja Sambilan

Post a Comment