Not Found Try This | Tidak Ketemu Informasi Yang DIcari Gunakan Kotak Pencarian Dibawah Ini



Kini Telah Hadir Search Engine Indonesia Buatan Lokal, Anda Akan Dapat Mendapatkan Info Berharga Seputar Bisnis Terbaru, Lowongan Kerja, Kesehatan, Download Video, Lagu, Gambar dan masih banyak lagi Kunjungi Segera Http://
info-terbaru.co.cc

Dapatkan info lengkap yang berkaitan dengan info Mengetahui Strategi Optimasi Web Pesaing | Mengintip strategi optimasi situs pesaing | Trik mengalahkan kompetitor situs serta info menarik lainnya dapat anda peroleh di http://info-terbaru.co.cc . kini anda bisa mendapatkan uang lebih dari $5000 (5 ribu dollar per minggu) hanya duduk diam dirumah, Buruan Daftar Sekarang Selagi Masih Gratis.. klik disini
Kini Telah Hadir Search Engine Indonesia Buatan Lokal, Anda Akan Dapat Mendapatkan Info Berharga Seputar Bisnis Terbaru, Lowongan Kerja, Kesehatan, Download Video, Lagu, Gambar dan masih banyak lagi Kunjungi Segera Http://info-terbaru.co.cc


'Mengintip strategi Optimasi situs yang digunakan pesaing

 

Dengan melihat source code dari situs saingan, kita bisa meneliti seberapa besar kekuatan yang dimiliki situsnya. Bukalah http://nickscape.net/recoveryzone/cocaine.htm

Untuk melihat source codenya menggunakan Internet Explorer, klik menu "view" lalu "source", lalu akan muncul secara otomatis program notepad dan halaman script HTML milik situs saingan kita tersebut. Saat melihat source code tersebut,point - point inilah yang harus kita cari.

  1. Apakah mereka menggunakan keyword kita dalam <title> tag situsnya?, Dalam contoh ini,ya.. ia memakainya. Mereka menggunakan keyword "cocaine addiction sign, symptoms , and treatment.
  2. Apakah memakai menempatkan key phrase "cocaine addiction symptoms" dalam <h1> header tagnya? Disini mereka sama sekali tidak menggunakan dalam <h1> header tagnya.
  3. Apakah mereka menebalkan , menggarisbawahi , atau memiringkan font kalimat phrase "cocaine addiction symptoms" dalam main body websitenya? Dalam kasus ini, mereka menebalkan seluruh teks yang ada, inilah yang bisa membuatnya gagal dalam dalam strategi optimasi.
  4. Apakah mereka menggunakan image tag <alt> dan menempatkan phrase "cocaine addiction symptoms" dalam tagnya? meskipun mereka telah menggunakannya, namun mereka tidak menggunakan key phrase kita.
  5. Apakah mereka telah menempatkan phrase kita pada awal setiap halaman dan pada akhir setiap halaman ? Lagi - lagi mereka tidak melakukannya.

Trik mengalahkan kompetitor Sebuah Situs

Dengan mengetahui strategi apa yang dipakai dan tidak dipakai saingan, kita bisa mengetahui bagus dan tidaknya mereka melakukan optimasi situsnya untuk mendapatkan kompabilitas dalam pencarian di search engine.

Kita bisa menerapkan trik ini untuk mengambil keuntungan dalam mendesain situs kita, misalnya mencontoh elemen - elemen optimasi yang telah mereka lakukan dengan baik, serta menambahkan atau memperbaiki elemen - elemen optimasi mereka yang kurang diperhitungkan.

Anda sekarang mungkin telah paham, sangat mudah mengalahkan kompetitor berdasarkan strategi optimasinya dengan jalan menganalisa source code pada situsnya.



halaman selanjutnya Tips dan Trik Penting . Tips Mendapatkan Top Ranking

  

 

Ingat dan Catat Alamat Situs ini !!!

 

http://info-bikinuang.blogspot.com - Pusat Informasi Bikin Uang n Duit @ 2008 - all right reserved

 

Tag : Mengetahui Strategi Optimasi Web Pesaing | Mengintip strategi optimasi situs pesaing | Trik mengalahkan kompetitor situs 


Please bookmark and share this page

Digg Technorati del.icio.us Stumbleupon Reddit Blinklist Furl Spurl Yahoo Simpy

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book
0 komentar

Post a Comment