Not Found Try This | Tidak Ketemu Informasi Yang DIcari Gunakan Kotak Pencarian Dibawah Ini



Kini Telah Hadir Search Engine Indonesia Buatan Lokal, Anda Akan Dapat Mendapatkan Info Berharga Seputar Bisnis Terbaru, Lowongan Kerja, Kesehatan, Download Video, Lagu, Gambar dan masih banyak lagi Kunjungi Segera Http://
info-terbaru.co.cc

Dapatkan info lengkap yang berkaitan dengan info : PICANTO serta info menarik lainnya dapat anda peroleh di http://info-terbaru.co.cc . kini anda bisa mendapatkan uang lebih dari $5000 (5 ribu dollar per minggu) hanya duduk diam dirumah, Buruan Daftar Sekarang Selagi Masih Gratis.. klik disini
Kini Telah Hadir Search Engine Indonesia Buatan Lokal, Anda Akan Dapat Mendapatkan Info Berharga Seputar Bisnis Terbaru, Lowongan Kerja, Kesehatan, Download Video, Lagu, Gambar dan masih banyak lagi Kunjungi Segera Http://info-terbaru.co.cc


Nama: mr.liem
Email: el_se_o3@yahoo.co.id
Alamat Situs: www.kia.com
Judul Iklan: PICANTO
Isi Iklan: KIA PICANTO RAIH THE BEST CITY CAR Autocar Reader's Choice Award 2007

Berbicara kendaraan kelas City Car khususnya di tanah air, tentunya tidak bisa dilepaskan dari Kia Picanto. Mengapa demikian ?

Sejak di luncurkan pada tahun 2003, hingga kini Picanto merupakan kendaraan kelas City Car yang terakhir yang pernah di luncurkan oleh ATPM yang tak lain Kia Mobil Indonesia (KMI). Beberapa keunggulannya saat itu dan boleh di bilang hingga kini banyak menjadi acuan bagi para pemerhati otomotif atau pun konsumen untuk sebuah kendaraan perkotaan yang kompak serta irit dalam penggunaan bahan bakarnya, penggunaan 1 liter dapat menempuh 23 km.

Keunggulan-keunggulannya yang di usung Picanto telah diakui oleh berbagai kalangan pemerhati otomotif tanah air. Dan dalam 3 tahun belakangan ini Picanto telah menerima beragam penghargaan dari berbagai media, dan dipertiga tahun ini Picanto meraih Best City Car – Autocar Reader's Choice Award 2007, penghargaan sebagai The Best City Car yang diperoleh hasil pilihan pembaca menambah koleksi penghargaan KIA Picanto. Penghargaan ini diterima pada tanggal 05 April 2007 di Jakarta.

Paling menarik untuk disimak lebih dalam penjurian ini, Picanto disebut-sebut memiliki kelebihan yang dianggap sebagai pelopor atau terobosan baru pada segmen ini. Dan ini hasil dari polling pembaca yang dilakukan Autocar selama kurun Agustus – November 2007, untuk lebih jelasnya mari simak penjabarannya berikut ini.

Seperti kita ketahui, sebelum munculnya Picanto, kendaraan-kendaraan yang muncul di kelas City Car memiliki model yang tidak proporsional. Terlihat jelas baik dari proporsi dimensi antara panjang, lebar dan tinggi hingga estetika desainnya itu sendiri. Alasan dari hal tersebut tak lain untuk memaksimalkan dimensi untuk tujuan ruang interior yang "lapang" untuk sebuah City Car.

Picanto langsung menjawab hal tersebut dengan sebuah tarikan nafas baru yang menjadi daya tarik tersendiri terutama bagi kaum muda. Secara umum perpaduan dimensi yang di miliki sangat proporsional dari segi perbandingan ukurannya. Menyimak tarikan garis bodi, Picanto tampil dengan garis tegas dengan model membulat yang bila diperhatikan dengan seksama terlihat sporti dan "funki". Disepadankan dengan pilihan warna-warna menarik nan ceria yang di hadirkan KMI.

Kekurangan genetis dari mobil kelas Citycar tentang problem ruang interior sempit di labur Picanto menjadi sebuah nilai kompak, fleksibel dan ergonomis. Sebuah siasat jitu di tampilkan yang tak lain sebuah konfigurasi ruang interior yang tepat. Demi memberikan ruang yang lebih bagi para penumpang, ruang bagasi sedikit dikorbankan dengan memberikan space yang hanya cukup untuk sedikit barang saja. Pertimbangan ini sangat tepat untuk mobil dikelas tersebut karena praktis memang fungsinya bukan untuk membawa banyak barang. Justru yang terpenting sebagai penganggut penumpang agar mudah untuk beraktifitas. Jadi kenyamanan penumpanglah yang menjadi faktor utama. Namun Anda juga tak perlu takut bila ingin membawa barang bawaan yang cukup banyak. Karena tak lain ruang bagasi dapat diperbesar menjadi 60% dari ruang interior dengan melipat rata jok baris kedua.

Terobosan lain yang juga di lakukan Picanto adalah sebagai pelopor sebuah City Car yang memiliki kapasitas mesin 1.100 cc di tanah air. Mesin dapat mengeluarkan tenaga sebesar 63,1 tenaga kuda pada 5.500 rpm dan torsi maksimal sebesar 96,4 Nm pada 2.800 rpm. Dan memiliki karakteristik yang cocok untuk di gunakan sehari-hari di jalur perkotaan yang padat. Meski berkapasitas lebih besar, Picanto terkenal memiliki konsumsi bahan bakar yang irit dengan rata-rata hingga 23 km per liter dan ramah lingkungan dengan standarisasi gas buang EURO II.

Tak ketinggalan, konsumen Kia dimanjakan dengan program after sales service yang sangat menarik. Diantaranya melalui layanan Service pro dan pengadaan sparepart serta program KIA Guard yang memberikan layanan servis 24 jam non-stop.

Hingga saat ini, eksistensi penjualan Kia Picanto tergolong stabil hal ini tentunya banyak disebabkan oleh konsumen yang makin pintar dalam memilih kendaraan yang cocok di gunakan beraktifitas dan efisien dari sisi bahan bakar sangat cocok digunakan untuk para eksekutif muda, Picanto merupakan kendaraan yang lincah untuk bermanuver ditengah kepadatan lalu lintas terutama di kota – kota besar, sehingga berkendara menuju kantor menjadi suatu momen yang sangat menyenangkan.

Dari data penjualan tahun 2006 KIA Picanto termasuk yang laris dikelasnya dengan total penjualan 1.049 unit dengan market share 31 %.


hub. yoel liem
022 76956600
5 pemesan pertama akan membawapulang uang hingga 5j rupiah
atau nabung untuk dapatkan mobil soul diakhir tahun
--
Visitor Ip: 192.168.1.5


Please bookmark and share this page

Digg Technorati del.icio.us Stumbleupon Reddit Blinklist Furl Spurl Yahoo Simpy

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book