Not Found Try This | Tidak Ketemu Informasi Yang DIcari Gunakan Kotak Pencarian Dibawah Ini



Kini Telah Hadir Search Engine Indonesia Buatan Lokal, Anda Akan Dapat Mendapatkan Info Berharga Seputar Bisnis Terbaru, Lowongan Kerja, Kesehatan, Download Video, Lagu, Gambar dan masih banyak lagi Kunjungi Segera Http://
info-terbaru.co.cc

Dapatkan info lengkap yang berkaitan dengan info Belajar Internet Marketing Dimana? serta info menarik lainnya dapat anda peroleh di http://info-terbaru.co.cc . kini anda bisa mendapatkan uang lebih dari $5000 (5 ribu dollar per minggu) hanya duduk diam dirumah, Buruan Daftar Sekarang Selagi Masih Gratis.. klik disini
Kini Telah Hadir Search Engine Indonesia Buatan Lokal, Anda Akan Dapat Mendapatkan Info Berharga Seputar Bisnis Terbaru, Lowongan Kerja, Kesehatan, Download Video, Lagu, Gambar dan masih banyak lagi Kunjungi Segera Http://info-terbaru.co.cc



Apa sih internet marketing ? Apa enaknya jadi seorang marketer di internet ? dan Dimana kita ingin belajar ? Dan kenapa harus disana ?

Internet Marketing kalau diartikan dalam bahasa indonesia memasarkan suatu produk melalui Internet, dan orang yang melakukannya disebut affiliate marketers, sales online

Anda pernah bekerja untuk seseorang atau perusahaan dan mendapatkan komisi? Affiliate marketing adalah model bisnis semacam itu.

Sebagai contoh kalau saya berhasil menjual satu produk buku yang saya pasarkan, maka si pemilik buku (affiliate merchant) memberi saya persentase dari hasil penjualan. Dan tentu saja kalau saya tidak berhasil menjual buku, saya tidak dibayar.

Contoh lainnya, ada mobil yang akan dijual, kita bantu mencari orang yang ingin membeli mobil tersebut. Kalau kita berhasil mendapatkan orang yang mau membeli mobil tersebut, kita biasanya diberi komisi atas jasa kita mendapatkan orang yang mau membeli mobil tersebut.

Affiliate marketing kurang lebih juga serupa dengan bisnis itu!

Ada banyak affiliate merchant yang bersedia membayar kalau kita berhasil mendapatkan calon pembeli yang memenuhi kualifikasi mereka. Dalam dunia internet marketing, calon pembeli ini biasa dikenal dengan sebutan “leads” atau “prospects”.

seorang affiliate marketer biasanya akan mendapatkan komisi cukup besar dari setiap penjualan e-book. Mulai dari 40% sampai dengan 75%!

Jadi, bila sebuah e-book harganya katakanlah $97, maka kita bisa mendapatkan komisi antara $38.80 sampai dengan $72.75 per sebuah e-book yang terjual.

Lumayan gede ya? :-) Makanya, enak ‘kan jadi internet marketer! ;-)

Lantas dimana harus belajar menjadi seorang internet marketer yang handal ? Jawabannya di uang panas.com , mengapa sih harus di uang panas.com ? karena di uang panas kita bisa belajar sambil konsultasi dengan seorang internet marketer yang handal dan profesional dan tidak hanya itu saja kita akan di lengkapi tools / peralatan sebagai alat penunjang bisnis kita dan tentunya biaya murah dibanding yang lain.

apa sih tools - tools yang akan diberikan kepada kita

imageScript pembuat situs yang mirip (tidak persis) dengan situs uangpanas. Buat sendiri situs bisnis Anda dan pasarkan sendiri produk Anda dengan beberapa langkah mudah.

imageScript pembuat situs seperti the-stonecafe.com dan detik.com. Buat sendiri situs bisnis Anda dengan mudah tanpa harus mengerti pemrograman.

imageScript pembuat situs iklan baris, seperti daunbagus.com, balai-iklan.com, dan aboutblank.web.id. Buat situs iklan sendiri dan tarik bayaran dari iklan!

imageSoftware keyword picker. Dengan software ini, pastikan tema dan keyword situs bisnis yang Anda buat termasuk dalam jajaran top (high traffic), sehingga banyak pengunjungnya.

imageSoftware pembuat ebook dan software re-sellable (Salah satu teknik promosi paling efektif adalah membuat ebook dan software re-sellable)

imageSoftware pengisi formulir registrasi secara otomatis, cukup satu klik. Sangat penting untuk registrasi di berbagai situs iklan dan situs bisnis. Sangat menghemat waktu Anda.

imageSoftware pembuat banner situs + pembuat cover digital. Jika Anda ingin menjual ebook / software sendiri, software ini sangat Anda perlukan.

Dan lain-lain...

dan kita juga mendapatkan e-book yang sangat berguna untuk menjadikan kita ahli dibisnis internet marketing. jadi tunggu apa lagi segera join di uang panas. kalau kita mentok tenang ada sang ahli yang akan membimbing kita . that's ok semuanya hanya di dapat di uang panas. Ingin join klik aja langsung banner dibawah...

tag : belajar internet marketing , dimana belajar internet marketing


Please bookmark and share this page

Digg Technorati del.icio.us Stumbleupon Reddit Blinklist Furl Spurl Yahoo Simpy

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book
0 komentar

Post a Comment