Not Found Try This | Tidak Ketemu Informasi Yang DIcari Gunakan Kotak Pencarian Dibawah Ini



Kini Telah Hadir Search Engine Indonesia Buatan Lokal, Anda Akan Dapat Mendapatkan Info Berharga Seputar Bisnis Terbaru, Lowongan Kerja, Kesehatan, Download Video, Lagu, Gambar dan masih banyak lagi Kunjungi Segera Http://
info-terbaru.co.cc

Dapatkan info lengkap yang berkaitan dengan info Mengapa Saya Berbisnis Online serta info menarik lainnya dapat anda peroleh di http://info-terbaru.co.cc . kini anda bisa mendapatkan uang lebih dari $5000 (5 ribu dollar per minggu) hanya duduk diam dirumah, Buruan Daftar Sekarang Selagi Masih Gratis.. klik disini
Kini Telah Hadir Search Engine Indonesia Buatan Lokal, Anda Akan Dapat Mendapatkan Info Berharga Seputar Bisnis Terbaru, Lowongan Kerja, Kesehatan, Download Video, Lagu, Gambar dan masih banyak lagi Kunjungi Segera Http://info-terbaru.co.cc


haryo

Perkenalkan, saya Haryo Prabowo (21), seorang mahasiswa di Jakarta, seorang internet business consultant, pemilik blog bisnis haryoprabowo.com.

Saya sudah mengenal bisnis online sejak tahun 2004, sejak saya masih memakai seragam putih-abu khas SMA. Sudah 4 tahun lebih.

Hari ada satu masalah yang ingin saya pikirkan terus, masalah yg terkait pertanyaan sebagian teman-teman saya. Sebagian teman saya bertanya,

kenapa sih saya, Haryo “Gold Hand” Prabowo, sangat serius menggeluti bisnis online?

Kenapa tidak menggeluti bisnis offline saja seperti mereka?

Atau kenapa tidak fokus berkarir saja di kantor, kan prestasi akademik saya cukup bagus?

Hmm… pertanyaan yang menggelitik =D

Well, jawaban saya sederhana saja :

1/ bisnis online bisa saya lakukan dari mana pun. entah dari warnet, entah dari kampus, entah dari rumah.

Sedangkan bisnis offline harus dilakukan di kantor, toko, dan tempat yang sudah fixed.

Dengan bisnis online, “kantor” yang mendatangi saya, dengan bisnis offline, saya yang mendatangi kantor.

2/ bisnis online itu mudah,

cukup dengan duduk, ketak-ketik, dan selesailah sudah. Sambil nonton TV & minum es teh manis, nikmat sekali.

Kalau teman-teman saya harus pergi kesana-kemari, terjebak macet, keringatan, dan sebagainya.

TV? Teh manis? Jangan harap =)

3/ bisnis online BESAR sekali incomenya!

Kalau saya berbisnis offline, belum tentu sebesar ini hasilnya. Teman-teman yang kerja di kantor, belum tentu sebesar ini gajinya.

Memang berapa income saya per bulan?

10 juta rupiah sebulan? Ya, Alhamdulillah saya sudah bisa menembus angka 10 juta rupiah sebulan. Dan ini saya lakukan ____paruh waktu____, karena saya masih kuliah (2008), dan hanya butuh waktu 4 bulan untuk mencapainya.

See? Inilah nikmatnya bisnis online. Anda bisa melesat tinggi hanya dalam waktu singkat, asal tahu caranya.

Tidak perlu bertahun-tahun bekerja, jika Anda tekun hanya dalam beberapa bulan sudah dapat terasa manisnya buah berbisnis online. Tidak perlu pintar matematika fisika kimia, hanya perlu tahu caranya & tekun menjalankannya.

Jadi, kalau Anda bertanya kenapa saya berbisnis online? Tiga alasan di atas adalah jawabannya =)


Please bookmark and share this page

Digg Technorati del.icio.us Stumbleupon Reddit Blinklist Furl Spurl Yahoo Simpy

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book
0 komentar

Post a Comment